PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR LAKSANAKAN UNPD HALANG RINTANG

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 2 Februari 2023

Dibaca 81x

TNI AL, Pasmar 1. Kamis (02/02/2023). Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Yonkomlek 1 Mar) laksanakan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) materi Halang Rintang yang dilaksanakan di lapangan Halang Rintang Agusti Jumasri, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.


Sebelum melaksanakan Halang Rintang, prajurit Yonkomlek 1 Mar melaksanakan tensi dilanjutkan dengan pemanasan dan senam di tempat dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya cidera pada saat melaksanakan kegiatan.


Kegiatan Halang Rintang ini merupakan rangkaian kegiatan dalam Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) 10 Kemampuan Prajurit Yonkomlek 1 Mar laksanakan UNPD Halang Rintang Prajurit Korps Marinir TW I tahun 2023 yang dilaksanakan secara serentak.


Di tempat yang sama Danyon Komlek 1 Mar Letkol Marinir Imron Kurniawan, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada prajuritnya bahwa kegiatan Halang Rintang tersebut dapat melatih ketangkasan, mental dan fisik prajurit juga untuk bekal pada saat melaksanakan penugasan serta menekankan agar dalam melaksanakan kegiatan dilakukan secara sungguh-sungguh dengan tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar