PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT YONMARHANLAN IV BATAM BERIKAN KEJUTAN UCAPAN HUT KE - 78 KORPS BRIMOB DI MAKO SATBRIMOB POLDA KEPRI

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 14 November 2023

Dibaca 80x

TNI AL. Pasmar 1. Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Batam dipimpin oleh Perwira Staf Operasi (Pasiops) Mayor Marinir Sjamsuri didampingi oleh Perwira Staff Yonmarhanlan IV Batam memberikan kejutan pada HUT Ke - 78 Korps Brimob Polda Kepri Batam. Selasa (14/11/2023).


Kedatangan Prajurit Yonmarhanlan IV Disambut Hangat oleh Wadan Satbrimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.I.K., Beserta Segenap Prajurit Sat Brimob Polda Kepri, HUT Korps Brimob kali ini mengambil Tema "Negara Aman Menuju Indonesia Maju".


Kegiatan tersebut guna untuk mempererat tali silahturahmi dan juga meningkatkan Solidaritas antara TNI dan POLRI khususnya diwilayah Kepulauan Riau guna menjalin kerjasama yang baik antar Instansi demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Sementara Komandan Yonmarhanlan IV Batam Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP yang saat ini berada di Jakarta dalam rangka Gladi Upacara HUT Ke - 78 Korps Marinir yang diselenggarakan terpusat di Mako Pasmar 1 Cilandak Jakarta selatan menyampaikan Selamat Ulang Tahun Ke - 78 Korps Brimob, semoga semakin Solid, Tangguh, dan Kompak selalu, serta Hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini dipertahankan serta ditingkatkan untuk menjamin keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kepulauan Riau.

Kategori

Umum
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar