PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT YONMARHANLAN XII MELAKSANAKAN PENGUATAN OTOT KAKI.

Ditulis Oleh Admin

Jumat, 4 November 2022

Dibaca 130x

PONTIANAK WEB PASMAR 1: Dalam rangka menyiapkan kesiapan fisik dan ketahanan serta meningkatkan imunitas tubuh, segenap prajurit Yonmarhanlan XII melaksanakan latihan penguatan otot kaki di sekitar Desa Kuala Secapah Kec. Mempawah Hilir Kab. Mempawah-Kalimantan Barat. Jum'at (04/11/2022).


Kegiatan ini merupakan penunjang kegiatan hanmars yang akan diadakan di wilayah Kalimantan Barat menjelang peringatan HUT Korps Marinir ke 77 tahun 2022 yang mana jarak yang akan dilalui dari titik start ke finish kurang lebih 77 km sampai di perbatasan Indonesia-Malaysia di Dusun Aruk Kab. Sambas, Kalimantan Barat.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan seperti jalan jongkok dan jalan santai dengan menempuh jarak kurang lebih 5 km di bawah kepemimpinan Danki Yonmarhanlan XII Lettu Mar Muh Darwiyanto.


Danki Yonmarhanlan XII menyampaikan guna mempersiapkan diri untuk menghadapi kegiatan hanmars dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir ke-77 kita harus mempersiapkan diri dengan cara berkesinambungan karena jarak yang akan kita tempuh lumayan jauh dan agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan, ujarnya.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar