PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT YONRANRATFIB 1 MARINIR IKUTI LOMBA MENEMBAK AJANG BINSAT PASMAR 1

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 1 November 2022

Dibaca 117x



JAKARTA, WEB PASMAR 1: Dalam rangka rangkaian ajang lomba Peleton Petarung Marinir, prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) laksanakan lomba menembak senapan ringan dan pistol bertempat di Lapangan Tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (31/10/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh atlit Peleton Petarung  Yonranratfib 1 Marinir, dengan materi menembak penilaian 3 sikap menggunakan senjata laras panjang jenis SS1 dengan sikap tiarap, sikap duduk, sikap berdiri jarak 100 meter dan menembak pistol dengan 2 kategori yaitu Slow Fire dan Rapid Fire dengan jarak 20 meter.

Di samping itu Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., menyampaikan junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan yang paling utama adalah faktor keselamatan dan zero accident juga semangat bertanding dan berjuang demi mengharumkan nama satuan, ungkapnya.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar