PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT YONRANRATFIB 1 MARINIR MENGIKUTI PEMECAHAN REKOR MURI WATER TRAPPEN DALAM RANGKA HUT TNI KE 77

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 6 Oktober 2022

Dibaca 115x

JAKARTA, WEB PASMAR 1: Dalam Rangka memperingati  HUT TNI ke 77, TNI Angkatan Laut beserta dari berbagai elemen lainnya melaksanakan pemecahan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI)  Water Trappen atau teknik mengapung di air selama 30 menit dalam rangkaian HUT TNI ke-77 yang dilaksanakan di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (05/10/22).


Kegiatan Water Trappen ini sebagai ajang pemecahan rekor MURI yang dilaksanakan oleh seluruh TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia untuk memeriahkan HUT TNI ke 77 yang diikuti dari berbagai elemen mulai dari personel TNI Angkatan Laut, POLRI, TNI Angkatan Darat dan Tim SAR dan disaksikan langsung melalui video conference oleh para Pejabat Negara dari Istana Merdeka.


Sementara itu Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., menyampaikan, Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 77 karena TNI adalah KITA. Terimakasih kepada para prajurit yang telah menyukseskan acara ini dan tidak ada kendala, semoga di 77 tahun Tentara Nasional Indonesia mengabdi kepada negara selalu mendapatkan tempat di hati para masyarakat Indonesia, ungkapnya.


Kegiatan ini dengan sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang membangun sumber daya yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi ancaman, baik dari luar maupun dalam yang mengancam NKRI.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar