PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT YONROKET 1 MARINIR LAKSANAKAN MATA PELAJARAN KURMED

Ditulis Oleh Admin

Senin, 12 Desember 2022

Dibaca 130x

TNI AL, Pasmar 1. Senin (12/12/2022). Pada kesempatan ini Prajurit Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Mar) melaksanakan pelajaran kurmed di garase Yonroket 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. 


Kegiatan ini bertujuan untuk mengulas, mengasah dan mempertajam ilmu Artileri bagi prajurit yang sudah melaksanakan Pendidikan Kejuruan Bintara (Dikjurba) maupun Pendidikan Kejuruan Tamtama (Dikjurta) Artileri Medan serta mampu mengaplikasikan ilmu yang sudah diperoleh selama di lembaga pendidikan, selain itu kegiatan ini bermaksud untuk landasan dasar bagi prajurit-prajurit baru di Artileri khususnya Yonroket 1 Mar. 


Komandan Batalyon Roker 1 Marinir (Danyon Roket 1 Mar) Letkol Marinir Muhammad Akhyar Marpaung, S.E., M.Han., M.Tr.Opsla menekankan kepada prajurit agar terus menjaga dan mempertahankan kemampuan profesionalisme sebagai prajurit Armed Korps Marinir TNI AL. Ulas, pahami serta mempertajam kembali ilmu kurmed para prajurit, karena penentuan koordinat yang tepat dan teliti akan menjadi penentu ketepatan penembakan senjata Artileri. Selain itu juga ditekankan kemampuan ini merupakan kunci utama keberhasilan pada setiap melaksanakan latihan dan penugasan.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar