PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT YONZENI 1 MAR TINGKATKAN KETAHANAN FISIK DENGAN LATIHAN HANMARS

Ditulis Oleh Admin

Rabu, 11 Januari 2023

Dibaca 124x

TNI AL. Pasmar 1, Rabu (11/01/2023). Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) tingkatkan ketahanan fisik dengan latihan Hanmars yang dilaksanakan di rute luar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.


Hanmars ini merupakan kegiatan Latihan Perorangan Dasar Triwulan I (LPD TW I), Prajurit Yonzeni 1 Mar tetap melaksanakan latihan rutin yang salah satunya yakni kegiatan hanmars atau ketahanan berjalan kaki yang dilengkapi ransel, helm tempur dan senjata.


Dipimpin oleh Letda Marinir Heru Priyono (Danton Kompi A Zipur), Prajurit Yonzeni 1 Mar melaksanakan Hanmars dengan penuh semangat merupakan program dalam pembinaan latihan satuan tempur yang bertujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar perorangan.


Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1 Mar) Mayor Marinir Fajar Kris Biyanto menyampaikan bahwa latihan merupakan kesejahteraan bagi seorang prajurit. Diharapakan  kemampuan mental dan fisik prajurit tetap terjaga dengan baik guna menghadapi setiap tugas ke depan, ujarnya. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar