PASUKAN MARINIR 1

PUNCAK PERLOMBAAN BINSAT PASMAR 1 ATLIT YONZENI 1 MAR IKUTI PERLOMBAAN PENTATHLON

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 1 November 2022

Dibaca 108x

JAKARTA, WEB PASMAR 1: Pada puncak perlombaan Pembinaan Satuan (Binsat) Pasmar 1, Atlit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) ikuti lomba Penthalon yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Cilincing, Jakarta. Selasa (01/11/2022).


Lomba Penthatlon ini adalah rangkaian perlombaan terakhir yang digelar pada  lomba Binsat Pasmar 1 dalam peringatan HUT Korps Marinir ke-77 tahun 2022.


Jalannya perlombaaan pentathlon ini sendiri juga berlangsung sangat meriah dan semarak dengan perjuangan dimana para atlit Binsat Yonzeni 1  Mar ini harus berlari dengan menggunakan beban sampai garis finish dengan melewati berbagai rintangan-rintangan yang ada, mulai dari memanah, renang serta mendayung.


Kali ini tim atlit Yonzeni 1 Mar menunjukkan semangat dan kemampuannya secara maksimal dengan saling membantu agar dapat menjadi tim yang terbaik.


Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Letda Mar Ahmad Mudhofir selaku pemimpin tim Binsat Yonzeni 1 Mar ini memberikan semangat bagi timnya dan meminta agar seluruh atlet harus memiliki semangat juang dan militansi yang tinggi dalam melaksanakan pertandingan ini.


Musuh yang dilawan adalah hasil terbaik yang diraih saat latihan, itulah modal dasar setiap pertandingan agar dapat meraih hasil yang maksimal, ungkapnya.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar