PASUKAN MARINIR 1

PUPUK SEMANGAT DAN KEBERSAMAAN ANTAR PRAJURIT DENGAN PERLOMBAAN BOLA VOLLY

Ditulis Oleh Admin

Senin, 9 Januari 2023

Dibaca 147x

TNI AL. Pasmar 1, Senin (09/01/2023). Dalam rangka memupuk kekompakan dan kebersamaan, Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) menggelar pertandingan bola volly antar kompi bertempat di Lapangan Volly Yonpom 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.


Perlombaan ini diadakan sebagai ajang untuk menjalin silahturami antar prajurit, membina fisik dan menjaga kesehatan. Kegiatan ini juga merupakan hal positif sebagai pemicu semangat juang antar kompi untuk mendapatkan predikat terbaik dalam cabang olahraga umum bola volly.


Pada pelaksanaan lomba ini berlangsung dengan meriah dan menarik untuk disaksikan. Tawa pun pecah saat salah satu tim yang mewakili kompinya sudah mulai kesulitan mengimbangi permainan tim lawan.


Komandan Batalyon berpesan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan berikan yang terbaik untuk keberhasilan dan kesuksesan Kompi masing-masing tim. Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa selain menjadi ajang untuk menghibur prajurit Yonzeni 1 Mar, hal ini juga ditujukan untuk mencari bibit atlet baru kedepannya untuk memperkuat prestasi di Cabang olahraga umum volly agar dapat mengharumkan nama satuan. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar