PASUKAN MARINIR 1

SAMPAIKAN DUKA CITA DAN DOA DANYONMARHANLAN II BERSERTA ISTRI DAN PENGURUS RANTING D CABANG 1 KP 1 MELAYAT DAN HADIRI PEMAKAMAN ISTRI ANGGOTA YONMARHANLAN II

Ditulis Oleh Admin

Jumat, 19 Mei 2023

Dibaca 411x

TNI AL, Pasmar 1,  Jum’at (19/05/2023) Wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya, Danyonmarhan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla di damping istri Ny. Ghina Dadang W beserta prajurit dan pengurus Jalasenastri Ranting D Cabang 1 KP 1 melayat ke rumah duka dan menghadiri pemakaman Almarhummah Halimahtussadiah istri dari Serma Desrizal di Komplek TNI AL, Cendana Mata Air, Blok E No 7, Kec. Padang Selatan, Kota Padang.


Almarhummah Halimahtussadiah istri dari Serma Desrizal meninggal karena sakit (Non Covid) di rawat di RS BMC Bunda kota Padang pada hari Jum’at  19 Mei 2023 dini hari pukul 03.45 Wib. Almarhummah meninggalkan empatorang anak.


Pada kesempatan itu Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhummah. Atas nama pribadi dan keluarga besar Yonmarhanlan II beserta Jalasenastri Ranting D Cabang 1 KP 1 mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semoga almarhummah diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya.  Ungkap Danyon.


Danyonmarhanlan II juga menyampaikan agar Serma Desrizal serta keluarga, jangan larut dalam kesedihan dan tetap fokus pada kesehatan, karena masih ada tanggung jawab lagi yang lebih besar, yaitu mendidik dan merawat anak-anak.


“Kita harus bangkit dan jangan larut dalam kesedihan serta tetap fokus dengan kesehatan kita, karena masih ada tanggung jawab yang lebih besar yaitu merawat dan mendidik anak-anak sehingga kedepan diharapkan menjadi anak yang berhasil dan sukses,” tutup Danyon.

Kategori

Umum
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar