PASUKAN MARINIR 1

SELALU BERGEMBIRA DI SATUAN, PRAJURIT YONMARHANLAN I LAKSANAKAN LARI SIANG

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 16 Februari 2023

Dibaca 98x



TNI AL. Pasmar 1. Kamis (16/02/2023). Untuk meningkatkan kebugaran jasmani, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I melaksanakan olahraga lari siang bersama di Lapangan Mako Lantamal I. Olahraga lari siang tersebut dipimpin (Komandan Baterai Arhanud) Danrai Kapten Marinir Lontung Rumapea dan diikuti oleh seluruh Prajurit Yonmarhanlan I.

Kegiatan lari siang bersama ini dilaksanakan pada pukul 13:30 WIB dengan rute lari seputaran Lapangan dan Dermaga Mako Lantamal I. Kegiatan dilanjutkan dengan pelemasan  dan kemudian seluruh anggota kembali melaksanakan kegiatan satuan.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, olahraga lari siang ini juga untuk menjaga kekuatan fisik prajurit untuk menunjang tugas pokoknya.

Pada tempat terpisah, Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin,M.Tr, Opsla.,CBEI., berpesan agar seluruh anggota Yonmarhanlan I peduli akan kesehatan serta fisik sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas yang dijalani serta upaya meningkatkan imun tubuh. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar