PASUKAN MARINIR 1

SELURUH PERWIRA YONMARHANLAN I BESERTA ISTRI MENGIKUTI PENGARAHAN KOMANDAN KORPS MARINIR

Ditulis Oleh Admin

Jumat, 19 Mei 2023

Dibaca 215x

TNI AL. Pasmar 1. Jumat (19/05/2023). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla., CBEI. Beserta seluruh Perwira Yonmarhanlan I dan istri mengikuti Pengarahan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto secara virtual di Balai Prajurit Suhermanto Yonmarhanlan I, jl Serma Hanafiah, No 01, Belawan, Medan, Sumatera Utara.


Pengarahan oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto  dilaksanakan dalam rangka Exit Briefing jelang Sertijab Dankormar yang akan memasuki Purna Dinas. Selesai mengikuti pengarahan, Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla., CBEI. memberikan pengarahan khusus kepada seluruh Perwira Yonmarhanlan I beserta istri agar menggarisbawahi arahan yang diberikan oleh Dankormar selanjutnya dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas jabatan sebagai Perwira Korps Marinir. Danyonmarhanlan I juga meminta kepada para istri Perwira untuk mendukung tugas yang diemban oleh para suami.


‘Tingkatkan perhatian dan komunikasi dengan anggota sehingga terjalin hubungan yang solid dan kuat. Dengan demikian, diharapkan anggota tetap menjadi pribadi yang baik, gigih, ulet, profesional serta memiliki loyalitas yang tinggi, bahkan akan memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas yang diberikan. Saya juga meminta kepada ibu-ibu sekalian agar memberikan dukungan terbaik kepada suami' kata Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. kepada seluruh Perwira Yonmarhanlan I beserta istri.

Kategori

Umum
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar