PASUKAN MARINIR 1

SINKRONISASIKAN STRATEGI, PRAJURIT BRIGIF 1 MARINIR IKUTI TFG BERSAMA MILITER AUSTRALIA.

Ditulis Oleh Admin

Sabtu, 19 November 2022

Dibaca 168x

TNI AL, Pasmar 1. Jumat 18/11/22. Prajurit Brigif 1 Marinir Ikuti Tactical Floor Game (TFG) bersama Militer Australia dalam Latgabma Ausindo Amphibious Assault Joint Exercise 2022 di geladak heli KRI Banjarmasin.


Latihan Tactical Floor Game tersebut bertujuan sebagai sarana pematangan untuk menyusun strategi atau taktik militer yang biasa diterapkan untuk kordinasi terkait peran dari setiap pihak baik itu dari TNI AL maupun militer Australia selama masa latihan sehingga dapat mencapai sasaran yang diinginkan komando atas.


Kegiatan ini diikuti seluruh militer TNI AL yang tergabung latihan Ausindo Amphibious Assault Joint Exercise 2022, mulai dari pasukan Intai Amfibi, pasukan Kopaska, pasukan penyelam, pasukan Marinir, pasukan Kopasgat dan pasukan militer Australia yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2022 di pulau Dabo Singkep kepulauan Riau.


Hal ini sesuai dengan arahan Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. sebelum berangkat menuju medan latihan bahwa agar semua prajurit Brigif 1 Marinir yang terlibat dalam Latgabma Ausindo Amphibious Assault Join Exercise dapat memahami apa yang diaplikasikan di dalam Tactical Floor Game (TFG) tersebut sehingga dalam pelaksanaannya berjalan sesuai strategi yang sudah di rencanakan, ujarnya.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar