PASUKAN MARINIR 1

TAMPIL MEMBANGGAKAN PRAJURIT YONIF 4 MARINIR RAIH MEDALI EMAS DALAM KEJURPROV JUDO KALIMANTAN TIMUR

Ditulis Oleh Admin

Minggu, 21 Mei 2023

Dibaca 121x

TNI AL, Pasmar 1, Minggu (21/05/2023). Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir berhasil sabet medali emas dalam ajang Kejuaraan Provinsi (KEJURPROV) Kalimantan Timur yang diselenggarakan di Mall Plaza Balikpapan, Kalimantan Timur.


Pada Kejurprov kali ini Serda Mar Bagus Satria Putra yang mewakili Kab. Berau turun dikelas -60 Kg berhasil tampil membanggakan dan mendapat medali Emas sekaligus menjadi pemain terbaik di kelas Putra Senior. Dengan perolehan tersebut Serda Mar Bagus Satria Putra Resmi menjadi perwakilan Atlet Judo Kalimantan Timur untuk memenuhi Point dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan berlangsung di Aceh 2024 mendatang.


Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir Letkol Marinir Arif Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan terimakasih atas prestasi yang telah diraih oleh Prajuritnya, dan bisa menjadi contoh bagi para prajurit Batalyon Infanteri 4 lainnya agar berlomba lomba dalam meraih prestasi untuk mengharumkan nama Satuan,dan pada gilirannya Bangsa dan Negara.


Saya ucapkan terimakasih kepada Atlet yang telah memberikan prestasi untuk satuan, dan harapan kedepan akan banyak Prajurit Petarung Candraca yang terus mengukir dan meraih prestasi dalam cabang olahraga lainny, tegas Danyonif 4 Mar.

Kategori

Prestasi
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar