PASUKAN MARINIR 1

TEMPA MENTAL BAJA, PRAJURIT PETARUNG YONIF 2 MARINIR LAKSANAKAN LARI BERSENJATA

Ditulis Oleh Admin

Senin, 27 Februari 2023

Dibaca 132x

TNI AL. Pasmar 1. Senin (27/02/2023) Dalam rangka membina fisik, prajurit petarung Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) melaksanakan pembinaan fisik (Binsik) dengan lari bersenjata mengelilingi Kesatrian Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.


Kegiatan lari bersenjata untuk membina ketahanan fisik prajurit agar tetap sehat dan prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kegiatan ini dilaksanakan setelah upacara pengibaran bendera hari Senin yang dimulai dengan pemanasan untuk menghindari cidera.


Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr. Opsla, menyampaikan bahwa dengan melaksanakan olahraga akan membuat tubuh menjadi sehat dan prima dimana kesehatan merupakan kunci utama dalam melaksanakan kegiatan. Hal ini merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap prajurit untuk menjaga kesehatan guna menunjang tugas-tugas kedepannya.


Dengan berolahraga lari bersenjata hari ini diharapkan dapat meningkatkan fisik prajurit agar selalu siap menghadapi tugas-tugas yang semakin kompleks kedepannya, ujar Danyonif 2 Marinir. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar