PASUKAN MARINIR 1

TINGKATKAN KEMAMPUAN DAN DAYA TAHAN FISIK PRAJURIT PETARUNG YONMARHANLAN I LAKSANAKAN LIMED

Ditulis Oleh Admin

Jumat, 25 November 2022

Dibaca 7x



TNI AL. Pasmar 1. Kamis, (24/11/2022). Prajurit petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan melaksankan Latihan Lintas Medan (Limed) dalam rangka meningkatkan kemampuan dan daya tahan fisik prajurit petarung Yonmarhanlan l di Mako Lantamal l Belawan.

Kegiatan Limed ini dilaksanakan setelah apel pagi gabungan di Lantamal I, selanjutnya Danki A Yonmarhanlan l Lettu Mar Imran selaku Dankie latihan ini memimpin prajurit petarung Yonmarhanlan l untuk melaksanakan kegiatan Limed ini.

Kegiatan yang diikuti oleh segenap prajurit petarung Yonmarhanlan I bertujuan untuk mengasah naluri tempur prajurit, dan kemampuan perorangan dalam menghadapi segala rintangan selama pelaksanaan Limed, selain itu kegiatan ini untuk menjaga kekompakan dan jiwa korsa prajurit Yonmarhanlan I.

Dalam amanatnya, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan l Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan Latihan Limed yang kita laksanakan ini bertujuan untuk melatih prajurit petarung Yonmarhanlan I untuk dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar perorangan dan membangun kualitas prajurit yang memiliki kemampuan fisik dan mental yang baik untuk dapat mengatasi rintangan alam dan buatan serta melatih kekompakan dan ketelitian antar sesama prajurit guna menjaga sportifitas dan jiwa korsa.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar