PASUKAN MARINIR 1

TINGKATKAN KEMAMPUAN DAN DAYA TAHAN FISIK, PRAJURIT YONMARHANLAN I LAKSANAKAN HANMARS

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 13 Oktober 2022

Dibaca 158x

BELAWAN, WEB PASMAR 1: Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l melaksanakan kegiatan latihan Ketahanan Mars (Hanmars) dengan menggunakan perlengkapan PDLT guna memelihara dan meningkatkan kemampuan fisik di sekitaran Kota Belawan. Kamis (13/10/2022)


Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel pagi guna pengecekan personel dilanjutkan warming up dengan tujuan untuk membuat otot lebih  lentur dan menyiapkan irama jantung sebelum melaksanakan kegiatan latihan Ketahanan Mars (Hanmars) tersebut.


Latihan Hanmars tersebut di pimpin Perwira Administrasi dan Logistik (Pasminlog) Yonmarhanlan l Kapten Marinir Lontung Rumapea, start/finish di Mako Yonmarhanlan l dengan jarak kurang lebih 10 km mengelilingi Kota Belawan.


Danyonmarhanlan l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menegaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud dari Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono S.E, M.M, tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, dengan pelaksanaan latihan yang terencana dan terukur maka kedepan akan terbentuk watak dan sikap serta kepribadian prajurit Yonmarhanlan l yang lebih berkualitas, tangguh, kokoh, kuat dan profesional dalam melaksanakan setiap pelaksanaan tugas.


Kepada seluruh prajurit petarung agar selalu melaksanakan setiap kegiatan dengan penuh semangat dan gembira karena kegiatan ini merupakan salah satu dari 10 kemampuan dasar prajurit Korps Marinir, dan tetap menjaga faktor keselamatan agar setiap kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan aman dan lancar, pungkas Letkol Marinir Indra Fauzi Umar.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar