PASUKAN MARINIR 1

TINGKATKAN KEMAMPUAN DAN KETAHANAN FISIK PRAJURIT BATALYON ARHANUD 1 MARINIR LAKSANAKAN LARI 3200 METER

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 12 Januari 2023

Dibaca 161x



TNI AL, Pasmar 1. Kamis (12/01/2023). Dalam rangka meningkatkan kemampuan serta ketahanan fisik, prajurit Batalyon Arhanud 1 Marinir (Yon Arhanud 1 Mar) melaksanakan latihan lari 3200 meter bertempat di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel dilanjutkan dengan pemanasan dan senam di tempat guna menghindari terjadinya cedera, kemudian berlari dengan rute mengitari Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda yang dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir (Wadanyon Arhanud 1 Mar) Mayor Marinir Hendri Daniel Sirait.

Pada kesempatan lain, Letkol Marinir Faizal Imam Muharam selaku Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir (Danyon Arhanud 1 Mar)  menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan dan sangat bermanfaat. Laksanakan setiap kegiatan dengan baik, tunjukkan bahwa prajurit Ksatria Elang Perkasa mampu melaksanakan tugas dengan profesional, bagi prajurit muda jangan sampai kalah dengan senior kalian, laksanakan sesuai dengan batas kemampuan kalian, namun tetap utamakan faktor keselamatan dan keamanan, ujar Danyon.

Lebih lanjut, dengan latihan yang rutin, bertahap, bertingkat dan berlanjut diharapkan prajurit Yon Arhanud 1 Mar siap untuk menghadapi berbagai macam tuntutan tugas kedepannya, kegiatan ini dihadiri seluruh perwira Yon Arhanud 1 Mar. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar