PASUKAN MARINIR 1

TINGKATKAN KEMAMPUAN JELANG LOMBA RENANG LAUT HUT BRIGIF 1 MARINIR PRAJURIT YONIF 4 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN RENANG

Ditulis Oleh Admin

Senin, 26 September 2022

Dibaca 148x

JAKARTA, WEB PASMAR 1 : Prajurit Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) tingkatkan kemampuan latihan renang bertempat di Kolam Renang Kopda Marinir Anumerta Susandi, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/09/2022). 


Dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit Yonif 4 Marinir jelang lomba renang laut menyambut HUT Brigif 1 Marinir yang ke-57 tahun pada tanggal 19 Oktober 2022.


Kegiatan ini diawali dengan pemanasan dan senam untuk meminimalisir cidera pada saat kegiatan berenang berlangsung dan melibatkan seluruh personel prajurit Candraca Yonif 4 Marinir. 


PJS Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Mayor Marinir Yopie Febrian, M.Tr.Opsla  menyampaikan kepada Prajurit Candraca latihan renang yang dilaksanakan ini merupakan salah satu program satuan untuk membina dan memelihara kemampuan karena sejatinya seorang prajurit marinir harus mahir dalam berenang dan diharapkan dengan adanya latihan renang ini bisa menjadi persiapan menyambut lomba renang laut HUT Brigif 1 Marinir ke-57 tahun, ungkapnya.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Handoy

1 tahun yang lalu

Berjuang Raih prestasi mu

Handoy

1 tahun yang lalu

Berjuang Raih prestasi mu