PASUKAN MARINIR 1

TINGKATKAN NALURI TEMPUR PRAJURIT PETARUNG YONIF 4 MARINIR MELAKSANAKAN DRILL PATROLI TEMPUR

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 16 Februari 2023

Dibaca 147x



TNI AL, Pasmar 1. Kamis (16/02/2023). Untuk meningkatkan profesionalisme dan memelihara kemampuan tempur, prajurit Petarung Yonif 4 Marinir melaksanakan kegiatan latihan patroli tempur bertempat di sekitar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Drill patroli tempur kali ini adalah untuk meningkatkan serta memelihara keterampilan teknik dan taktik patroli Prajurit Petarung Yonif 4 Mar dan mengasah kemampuan bertempur prajurit agar selalu terjaga kemampuannya sebagai prajurit tempur yang profesional.

Sebelum melaksanakan kegiatan patrol, Perwira Seksi Oprasi (Pasiops) Mayor Marinir Arie Mahendra Bimasakti  dan Komandan Kompi Devil Dog Lettu Mar Agung Priantoro memberikan pembekalan dan materi kepada para prajurit  Yonif 4 Mar terlebih dahulu supaya dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan bisa lebih paham dan mengerti mengenai tugas pokok serta tanggung jawabnya. Materi  ini bertujuan untuk mempertajam naluri dan insting tempur prajurit  di lapangan.

Pada kesempatan itu, Danyonif 4 Marinir Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago mengatakan bahwa melalui latihan ini para Prajurit Petarung Candraca diharapkan selalu siap dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan oleh komando atas dan juga sebagai bekal kepada prajurit untuk melaksanakan tugas di medan tugas yang sesungguhnya, ungkapnya. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar