PASUKAN MARINIR 1

UJI NILAI PERORANGAN DASAR PRAJURIT KOMPI MARKAS MENBANPUR 1 MAR LAKSANAKAN MATERI HALANG RINTANG.

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 2 Februari 2023

Dibaca 103x



TNI AL, Pasmar 1. Kamis (02/02/2023). Dalam rangka Uji Nilai Perorangan Dasar Triwulan I (UNPD TW 1) TA. 2023, Prajurit Kima Menbanpur 1 Mar melaksanakan materi Halang Rintang di Lapangan  Agusni Jumasri Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.


Halang Rintang termasuk dalam Sepuluh Kemampuan Dasar Prajurit Korps Marinir. Kegiatan diawali dengan pengecekan kesehatan dari Yonkes 1 Mar, setelah itu para prajurit melaksanakan peregangan otot agar tidak mengalami cidera yang tidak dinginkan, dilanjutkan pemberian materi oleh para penilai dari Komando Latihan Marinir (Kolatmar) bahwa ada 20 rintangan yang harus dilewati oleh para prajurit Kima Menbanpur 1 Mar.


Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kemampuan dasar prajurit dan mobilitas kerja sama tim sesama prajurit sehingga mampu menghadapi penugasan tempur maupun non tempur. Diharapkan seluruh prajurit Kima Menbanpur 1 Mar tetap menjaga keselamatan dan mengikuti seluruh instruksi yang disampaikan oleh para pelatih atau penilai dari Kolatmar.


(SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar