PASUKAN MARINIR 1

YONIF 2 MARINIR LATIH PRAJURITNYA NAIK TURUN JARING

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 26 Juli 2022

Dibaca 252x

Dalam rangka menghadapi Latihan operasi laut tahun 2022 (Latopsla 2022) yang rencananya akan diselenggarakan di pulau Dabo Singkep, prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) melaksanakan latihan naik turun jaring bertempat di KRI Teluk Calang 524 Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kamis (25/07/2022).

JAKARTA, WEB PASMAR 1: Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.


Di atas KRI Teluk Calang 524, kegiatan pendalaman materi tentang Naik Turun Jaring tersebut untuk memberikan pengetahuan dalam untuk turun maupun naik dari kapal angkut personel yang dilaksanakan pada saat darurat ataupun kondisi yang tidak diperkirakan melalui sarana jaring.


Tujuan kegiatan Latihan tersebut adalah untuk memberikan pembekalan tentang Naik Turun Jaring kepada seluruh prajurit Yonif 2 Marinir guna untuk menghadapi Laopsla tahun 2022 yang akan mendatang.


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Sri Utomo, M.Si(Han)., M.Tr. Opsla berpesan kepada seluruh prajurit Yonif 2 Marinir agar serius dalam menerima dan menyerap materi yang diberikan, sehingga dapat diaplikasian di lapangan dengan baik dan benar dalam menjalankan tugas yang diberikan untuk menjadi prajurit yang terlatih, loyal dan profesional.

Kategori

Latihan RB ZI
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar