PASUKAN MARINIR 1

YONIF 6 MARINIR GELAR TURNAMEN FUTSAL LIGA SINGA MUDA

Ditulis Oleh Admin

Senin, 9 Januari 2023

Dibaca 181x



TNI AL, Pasmar 1. Minggu (08/01/2023). Dalam rangka mengisi hari libur Batalyon Infanteri 6 Marinir gelar Turnamen Futsal Liga Singa Muda yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Yonif 6 Marinir, Kesatrian Marinir Harotono Cilandak, Jakarta Selatan.

Turnamen Futsal tersebut digelar internal Yonif 6 Marinir, digelar selama 2 hari dan diikuti oleh 4 Kompi yaitu Kompi Markas, Kompi Garuda, Kompi Harimau dan Kompi Jaguar yang akan saling bertarung di babak gugur.

Turnamen Liga Singa Muda dimenangkan oleh Kompi Harimau yang keluar sebagai juara setelah menumbangkan Kompi Garuda di babak final dengan skor tipis 7-6.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan yang dilakukan oleh prajurit Yonif 6 Marinir khususnya anggota Tidur dalam (TD) dalam menjaga kebugaran fisik dan stamina agar selalu sehat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Futsal merupakan salah satu olahraga yang sederhana dan dapat memberikan manfaat yang bagus dalam meningkatkan imunitas tubuh agar kesehatan selalu terjaga.


Manfaatkan fasilitas olahraga yang ada di satuan sebagai sarana menjaga kebugaran tubuh, pelihara dan rawat kebersihannya, tambah Danyonif 6 Marinir. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar