PASUKAN MARINIR 1

YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN PENDUKUNGAN KESEHATAN TURNAMEN POLO AIR KASAL CUP TAHUN 2023

Ditulis Oleh Admin

Sabtu, 11 November 2023

Dibaca 52x

TNI AL, Pasmar 1. Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) aktif terlibat dalam pendukungan kesehatan selama gelaran turnamen polo air Kasal Cup tahun 2023. Kegiatan ini di selenggarakan di Kolam Renang Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sabtu (11/11/2023)


Pendukungan kesehatan yang dilakukan oleh Yonkes 1 Marinir mencakup penyediaan tim medis yang siaga, pemeriksaan kesehatan, serta edukasi kesehatan kepada peserta. Tim medis yang terlatih dengan baik siap memberikan pertolongan pertama dalam hal kecelakaan atau cedera selama pertandingan.


Kasal Cup Polo Air tahun 2023 yang diselenggarakan di kolam renang Bulungan Kebayoran Baru Jaksel, telah menjadi platform yang memungkinkan kolaborasi positif antara aspek olahraga, kesehatan, dan militer. Yonkes 1 Marinir berharap bahwa kehadiran mereka dapat memberikan kontribusi positif terhadap keseluruhan pengalaman turnamen dan mendorong semangat hidup sehat di kalangan personel militer dan masyarakat umum.


Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., menyatakan, "Kami sangat senang dapat berkontribusi dalam mendukung kegiatan olahraga seperti Kasal Cup. Kesehatan dan kebugaran adalah aspek penting dalam kesejahteraan anggota dan kami berkomitmen untuk memastikan bahwa seluruh peserta merasa aman dan mendapat perhatian kesehatan yang optimal." ungkapnya.

Kategori

Umum
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar