PASUKAN MARINIR 1

YONMARHALAN II PADANG LAKSANAKAN GLADI UPCARA BENDERA BAWAH LAUT DALAM RANGKA HUT RI KE-77

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 16 Agustus 2022

Dibaca 149x

JAKARTA, WEB PASMAR 1: Yonmarhanlan II Padang melaksanakan gladi upcara bendera bawah laut dalam rangka peringatan HUT RI Ke-77 yang di laksanakan di Perairan Sungai Nyalo, Kec.Koto XI Tarusan,Kab.Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Selasa (16/08/2022).

Kegiatan gladi ini merupakan persiapan upacara yang mana diharapkan pada saat Hari H nanti, kegiatan pengibaran bendera merah putih di bawah laut dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun.

Kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh jajarannya agar memeriahkan HUT ke-77 RI dan menguatkan semangat Nasionalisme, secara serentak untuk menggelar upacara dan mengibarkan bendera merah putih di bawah laut di 77 lokasi yang tersebar seluruh Indonesia. Dengan mengusung tema "Membangun kejayaan Maritim untuk Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat".

Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago berharap kegiatan gladi dan persiapan ini dapat menyukseskan upacara bendera bawah laut dan bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun. "Ungkapnya".

Kategori

Latihan RB ZI
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar