PASUKAN MARINIR 1

YONMARHANLAN II PADANG JADI PANITIA LOMBA MENEMBAK EKSIBISI DAN BEREGU TEMBAK PISTOL DALAM RANGKA HUT KE-78 TNI TAHUN 2023

Ditulis Oleh Admin

Sabtu, 23 September 2023

Dibaca 132x



TNI AL, Pasmar 1. Sabtu (23/09/2023). Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang menjadi tuan rumah sekaligus sebagai panitia dalam lomba Menembak Eksibisi dan Beregu tembak Pistol dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 yang bertempat di lapangan tembak MSC (Marines Sport Center) Yonmarhanlan II Jln. Bukit Putus Kec. Lubeg Padang Sumatera Barat.


Kegiatan ini merupakan bentuk peringatan HUT TNI di tahun ini serta wujud silaturahmi kepada unsur Forkopimda, TNI-Polri dan Pemerintah. Sebelum dimulainya giat Lomba Menembak, Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Arianto Beni Sarana, S.E., M.M dan Wagub Sumbar Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., M.M., IPM, ASEAN.Eng memberikan sambutannya kepada para peserta lomba di Gazebo Lapangan Tembak MSC Yonmarhanlan II dilanjutkan pemberian plakat dari Lantamal II kepada Wagub Sumbar.


Dalam menerapkan Standar Operasional Prosedur, para peserta lomba menembak diingatkan kembali tentang prosedur saat pelaksanaan menembak di lapangan, hal ini bertujuan untuk menghindari problem saat pelaksanaan lomba menembak.


Hasil penilaian dalam lomba menembak eksibisi ini untuk juara 1 diraih oleh Wagub Sumbar, Juara 2 diraih oleh Mayor Tek Ayi Hermanto dari Lanud Sutan Sjahrir Padang dan untuk juara 3 diraih oleh Kasilog Korem 032/WBR Kolonel INF Akmil Satria Martha. Pada lomba menembak beregu, Team A TNI AL meraih juara 1, sedangkan juara 2 diraih oleh Team A TNI AD dan juara ke 3 diraih oleh Team A Polri.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang menyampaikan bahwa dengan diadakan kegiatan lomba menembak ini dapat terjalin silaturahmi yang kuat antar TNI-Polri dan Pemerintah wilayah Sumatera Barat, bahwa juara bukanlah utama yang terpenting adalah tali silaturahmi. (SS).


Kategori

Bintahwil
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar