PASUKAN MARINIR 1

YONMARHANLAN II PADANG MAKSIMALKAN FUNGSI BINTARA SEBAGAI TULANG PUNGGUNG SATUAN

Ditulis Oleh Admin

Rabu, 8 Februari 2023

Dibaca 172x



TNI AL, Pasmar 1, Rabu (08/02/2023). Personel Bintara Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ll Padang memberikan pelajaran lapangan dengan materi IMMP (Ilmu Medan Membaca Peta), SENBAN (Senjata Bantuan) dan Meriam 37 di Lapangan Mako Yonmarhanlan ll Padang Jl. Bukit Putus,Teluk Bayur, Kota Padang, Sumbar.

Kegiatan diawali dengan olahraga pagi, kemudian dilanjutkan pelajaran lapangan yang dipimpin langsung oleh Bintara tiap-tiap Kompi Yonmarhanlan ll Padang.

Pelajaran lapangan yang diberikan kepada prajurit Yonmarhanlan III dilaksanakan secara rutin dan berkala guna meningkatkan profesionalisme prajurit dalam mendalami dan mengembangkan pengetahuan militer agar dapat diaplikasikan di lapangan baik latihan maupun medan pertempuran sebenarnya.

Danyonmarhanlan ll Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr Opsla di lain tempat mengatakan maksud dan tujuan pelajaran di kelas lapangan tersebut guna mengasah dan mempertajam kemampuan kepada para prajurit Yonmarhanlan ll  dalam rangka menyongsong tugas-tugas yang akan datang. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar