PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR PERSIAPKAN PERALATAN DAN MATRIAL KOMUNIKASI JELANG LATIHAN TW II.

Ditulis Oleh Admin

Rabu, 22 Juni 2022

Dibaca 94x

Dispen Pasmar 1 (Jakarta). Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., ‘’tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman’’. Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir melaksanakan penyiapan alat Komunikasi serta material yang akan digunakan Latihan TW II TA. 2022 yang akan dilaksanakan di Puslatpur 6 Antralina, Sukabumi, Jawa Barat. Kegiatan ini dilakasnakan di Gudang Radio Yonkomlek 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Rabu (22/06/2022 ).

 

Tujuan dilaksanakan penyiapan alat Komunikasi dan Material tersebut diharapkan semua alat komunikasi dan material dalam kondisi siap dan baik. Untuk dapat digunakan pada saat melaksanakan Latihan sehingga tidak terjadi suatu masalah atau trouble pada saat digunakan.

Alat Komunikasi yang disiapkan di antaranya lain Radio Harris Falcon III jenis Handheld, Radio Manpack, HT, Repiter Motorola Tr 300, Repiter Heytera, Radio PCR 999/KEC serta alat-alat pendukung lainnya seperti Antena Selwafe, Kabel Radio dan lainnya.

 

Komandan Batalyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Seger Birawa menyampaikan kepada prajuritnya dalam mempersiapkan peralatan dan matrial komunikasi yang akan digunakan diharapkan alat dan material Komunikasi dalam keadaan baik, di sisi lain bertujuan untuk mengetahui seberapa siap alkom dan material yang akan dibawa untuk dipergunakan pada saat latihan, sehingga dalam pelaksanaannya dapat dipergunakan secara optimal.

Kategori

Latihan RB ZI
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar