PASUKAN MARINIR 1

Yanus Archery Pasmar 1 Kembali Borong Juara Dalam Bogor Open Archery Championship 2022

Ditulis Oleh Admin

Sabtu, 2 Juli 2022

Dibaca 145x

BOGOR, WEB PASMAR 1: Atlet Panahan Pasmar 1 yang tergabung dalam Amfibi Archery Team berhasil kembali memborong juara dalam Pertandingan Panahan Bogor Open Archery Championship 2022.


Turnamen yang digelar selama satu minggu ini (tanggal 27 Juni s.d. 03 Juli 2022) memperebutkan Piala Presiden RI dan merupakan salah satu event bergensi tingkat Nasional yang diikuti ratusan atlet panahan dari seluruh Indonesia.


Bogor Open Archery ini merupan event rutin tahunan yang dilaksanakan di komplek Stadion Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor.


Berikut rincian juara yang berhasil diboyong oleh kontingen Tim Panahan Pasmar 1 pada Bogor Open Archery Championship 2022:


Divisi Compound Juara 1 Kualifikasi beregu Compound Putra medali Emas atas nama Koptu Mar M. Subekhan (Yonif 2 Mar), Kopda Mar Danang A (Yonif 4 Mar) Praka Mar Robbi Wahyu S (Yonif 2 Mar) sedangkan juara 2 Kualifikasi Perorangan medali Perak atas nama Koptu Mar M Subekhan (Yonif 2 Mar) dan juara 2 Eliminasi Beregu Compound Putra Medali Perak atas nama Koptu Mar M Subekhan (Yonif 2 Mar) Kopda Mar Danang Arisanto (Yonif 4 Mar) Praka Mar Robbi Wahyu S (Yonif 2 Mar) serta Divisi Recurve Juara 1 mixed team Medali Emas atas nama Serda Mar Erwin Pujiarto (Yonif 2 Mar).


Sementara itu, Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr.Opsla., selaku Kepala Yanus (Kayanus) Tim Panahan Pasmar 1 menyampaikan keberhasilan yang diraih para atlet, tidak luput dari kerja keras para atlet saat latihan serta doa dan dukungan seluruh Prajurit Pasmar 1.


“Selaku Kayanus Amfibi Archery Team, saya menyambut gembira dan sangat mengapresiasi atas keberhasilan ini karena dengan pencapaian ini mereka telah menunjukkan bahwa latihan keras yang dilaksanakan selama ini tidak sia sia dan membuahkan hasil. Mereka telah membuat bangga seluruh keluarga besar Pasmar 1,” Tambah Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr.Opsla., Danyonif 2 Marinir.


Dia juga berpesan kepada para atlet bahwa prestasi yang berhasil ditorehkan agar tidak membuat sombong namun menjadikan momentum ini untuk menjadi sebuah motivasi untuk menghadapi even yang akan datang dan memberikan hasil maksimal

Kategori

RB ZI Prestasi
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar