PASUKAN MARINIR 1

ASAH NALURI BERTEMPUR PRAJURIT KIMAMENART 1 MAR LAKSANAKAN UNPD MATERI MENEMBAK TTO

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 9 Februari 2023

Dibaca 117x

TNI AL, Pasmar 1. Kamis (09/02/2023).

Prajurit Kompi Markas Resimen Artileri 1 Marinir (Kimamenart 1 Mar) laksanakan Uji Nilai Kemampuan Dasar Tri Wulan 1 (UNPD TW 1) dengan materi menembak TTO di lapangan tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.


Prajurit Kompi Markas Resimen Artileri 1 Marinir melaksanakan kegiatan menembak TTO dengan menggunanakan perlengkapan PDL dan senjata organik guna memelihara dan meningkatkan naluri tempur tiap prajurit


Kegiatan Menembak merupakan bagian dari 10 kemampuan dasar prajurit, oleh karena itu program Latihan ini sudah diagendakan dan wajib dilaksanakan oleh seluruh satuan jajaran Korps Marinir (Kormar). Adapun Latihan Menembak TTO ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bertempur agar dapat menunjang tugas pokok Korps Marinir ke depan, selain itu kegiatan ini untuk meningkatkan soliditas serta kebersamaan antar prajurit.


Dalam kesempatan kegiatan ini komandan Kompi Markas Mayor Marinir Tugiyana, Menyampaikan kepada prajurit Kimamenart 1 Mar laksanakan setiap kegiatan dengan semangat dan gembira serta tetap menjaga faktor keamanan personil dan materil agar setiap kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan aman dan lancar.

(LMJ)

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar