PASUKAN MARINIR 1

Danpasmar 1 Kunjungi Prajurit Menart 1 Mar Di Medan Latihan

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 28 Juni 2022

Dibaca 186x

SUKABUMI, WEB PASMAR 1: Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., mengunjungi prajurit Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) yang sedang melaksanakan latihan bertempat di Desa Sidamulya, Ciemas, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (28/06/2022).

 

Dalam rangkaian peninjauan prajurit Pasmar 1 yang sedang melaksanakan latihan Tri Wulan (TW) II Pasmar 1 TA. 2022, Danpasmar 1 mengunjungi prajurit Menart 1 Mar yang sedang melaksanakan latihan menembak kesenjataan meriam Howitzer 105 MM, dan MLRS Vampire.

 

Lebih lanjut, Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., berharap agar profesionalisme serta kemampuan prajurit Menart 1 Mar bisa terus diasah karena setiap prajurit harus mempunyai kemampuan, untuk itu kemampuan yang sudah dilatihkan wajib dipelihara dan ditingkatkan.

 

"Kebanggaan ini harus kita jaga karena saya sendiri sudah membuktikan kehebatan Artileri di medan penugasan, senjata kalian adalah senjata yang hebat, untuk itu kita harus bangga sebagai prajurit Artileri Korps Marinir, terus berlatih saya bangga dan percaya dengan kemampuan kalian," imbuh Danpasmar 1 dihadapan prajurit Menart 1 Mar.

Kategori

Latihan RB ZI
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar