PASUKAN MARINIR 1

DANPASMAR 1 TINJAU LATGABMA SUPER GARUDA SHIELD TAHUN 2022

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 4 Agustus 2022

Dibaca 187x

DABO SINGKEP, WEB PASMAR 1: Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., meninjau Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield tahun 2022 bertempat di Pantai Todak, Dabosingkep, Kepulauan Riau, Kamis (04/08/2022).


Latgabma Super Garuda Shield tahun 2022 ini melibatkan prajurit dan material dari Pasmar 1 sebagai unsur pendarat, latihan bersama ini merupakan kegiatan dalam meningkatkan profesionalisme prajurit serta meningkatkan hubungan kerja sama internasional baik secara bilateral maupun multilateral, guna menciptakan kestabilan keamanan kawasan.


Lebih lanjut, Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D., dengan di dampingi oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, serta Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto juga turut meninjau jalannya kegiatan latihan gabungan tersebut.


Diharapkan, dengan dilaksanakannya latihan gabungan bersama Super Garuda Shield ini akan menambah kemampuan tempur dan profesionalisme prajurit Pasmar 1 serta menambah wawasan untuk bekal dalam melaksanakan latihan maupun penugasan di waktu yang akan datang.

Kategori

Latihan RB ZI
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar