PASUKAN MARINIR 1

JAGA KEBUGARAN, PRAJURIT TIDUR DALAM YONPOM 1 MAR LAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK

Ditulis Oleh Admin

Sabtu, 3 September 2022

Dibaca 144x

JAKARTA, WEB PASMAR 1:  Hari libur merupakan kesempatan yang baik guna melaksanakan pembinaan fisik bagi prajurit Tidur Dalam (TD) guna menjaga kebugaran fisik. Oleh sebab itu prajurit TD Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) melaksanakan olahraga lari gembira melalui rute joging track Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (03/09/2022). 


Seluruh prajurit TD Yonpom 1 Mar baik Tamtama maupun Bintara yang tidak terlibat dinas jaga, ikut melaksanakan olahraga lari bersama ini. Olahraga lari pagi ini yang menempuh jarak kurang lebih 6 km itu dilaksanakan dengan penuh semangat dan gembira oleh seluruh prajurit TD Yonpom 1 Mar.


Olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Hal ini juga sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono,. S.E.,M.M, tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.


Ditempat terpisah, Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) mengapresiasi hal positif yang dilaksanakan oleh TD Yonpom 1 Mar tersebut. "Saya sangat senang melihat semangat dan kekompakan yang ditunjukan oleh prajurit Tidur Dalam Yonpom 1 Mar hingga sampai saat ini, semoga kedepannya mereka semakin solid baik dalam menjalankan kedinasan maupun hal-hal diluar kedinasan" ujar Danyonpom 1 Mar.

Kategori

Latihan RB ZI
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar