PASUKAN MARINIR 1

Jaga Kesehatan Dan Kebugaran Fisik, Prajurit Yonranratfib 1 Marinir Laksanakan Lari Pagi.

Ditulis Oleh Admin

Sabtu, 6 Agustus 2022

Dibaca 176x

JAKARTA, WEB PASMAR 1: Dalam rangka menjaga imunitas tubuh, prajurit tidur dalam Batalyon Kendaran Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Marinir) melaksanakan lari gembira terpimpin bertempat di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. Sabtu (06/08/2022).


Kegiatan olahraga lari pagi yang dilakukan anggota tidur dalam Bintara dan Tamtama Yonranratfib 1 Marinir tersebut dilaksanakan disela sela akhir pekan diluar Kesatrian dengan penuh antusias dan semangat mengingat pentingnya menjaga daya tahan tubuh demi kebugaran dan kesehatan diri.


Sementara itu Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., mengatakan, ‘’Dengan kesadaran diri kegiatan pembinaan fisik ini merupakan kegiatan positif agar kesehatan dan stamina tetap terjaga,” ungkapnya.


Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Kategori

Latihan RB ZI
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar