PASUKAN MARINIR 1

JAGA PROFESIONAL PRAJURIT TEMPUR, PRAJURIT BATALYON HOWITZER 1 MARINIR LAKSANAKAN BELA DIRI KARATE

Ditulis Oleh Admin

Rabu, 25 Januari 2023

Dibaca 120x



TNI AL, Pasmar 1 Rabu (25/01/2023). Jaga profesionalisme prajurit tempur artileri medan, prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir melaksanakan latihan bela diri karate di lapangan apel depan Mako Batalyon Howitzer 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.


Sebagai seorang prajurit artileri medan tidak hanya dituntut untuk menghadapi pertempuran jarak jauh, tapi juga pertempuran jarak dekat salah satunya dengan melatih katangkasan dengan berlatih bela diri. Selain itu juga untuk meningkatkan kesiapan tempur perorangan prajurit dalam menghadapi tugas yang akan datang.


Dalam jalannya kegiatan, yang bertindak sebagai instruktur adalah Letda Marinir Suminto yang sehari-harinya menjabat sebagai Danton Pur 2 Rai C. Adapun materi yang diajarkan adalah teknik penyerangan dan pertahanan diri.

Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir Letkol Marinir Sulistyo Ivan Nurcahyo, M.Tr. Opsla., menyampaikan kepada seluruh prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir untuk terus menjaga kemampuan perorangan prajurit salah satunya dengan berlatih bela diri, karena kita tidak dapat memprediksi  ancaman datang kapan saja dan di mana saja. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar