PASUKAN MARINIR 1

JUMAT SEHAT, YONMARHANLAN I LAKSANAKAN OLAHRAGA GERMBIRA

Ditulis Oleh Admin

Sabtu, 17 Desember 2022

Dibaca 124x

TNI AL, Pasmar 1. Jumat (16/12/2022). Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l melaksanakan olahraga gembira guna memelihara ketahanan fisik dan mental tetap prima bertempat di Kolam renang Tirto Segoro Lantamal l dan Mako Yonmarhanlan l, belawan.


Kegiatan tersebut diawali dengan olahraga bersama di Mako Lantamal l kemudian dilanjutkan dengan pembinaan fisik dengan olahraga renang dengan tujuan untuk memelihara ketahanan fisik di air dan mental prajurit tetap prima.


Adapun anggota Yonmarhanlan l yang berumur 45 keatas serta yang sakit kronis melaksanakan senam Ling Tien Kung yaitu merupakan salah satu gerakan terapi olah tubuh, dilakukan dengan tempo pelan tetapi mampu membangkitkan energi untuk mengaktifkan kembali organ-organ tubuh dan penyempurnaan untuk menjadikan tubuh lebih segar, sehat dan kuat dan Tujuan lain untuk mengetahui hasil Penerapan Teknik Gerakan Ling Tien Kung Dalam Menurunkan Hipertensi Pada Lansia.


Danyonmarhanlan l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan kegiatan ini Sebagai bentuk aplikasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M, tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.


Kepada seluruh prajurit agar senantiasa melaksanakan pembinaan fisik dengan penuh kegembiraan dan secara rutin di waktu yang ada agar manfaat yang diperoleh bisa optimal sehingga senantiasa dalam kondisi siap untuk melaksanakan tugas-tugas kedepannya, pungkas Letkol Marinir Indra Fauzi Umar.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar