PASUKAN MARINIR 1

KOMANDAN BATALYON HOWITZER 1 MARINIR BERIKAN JAM KOMANDAN KE PRAJURITNYA.

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 19 Juli 2022

Dibaca 197x

JAKARTA, WEB PASMAR 1: Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir (Danyohow 1 Mar) Letkol Marinir Andi Nurmawan, M.Tr. Opsla, memberikan jam komandan kepada para prajuritnya yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Batalyon Howitrzer 1 Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (18/07/2022).


Kegiatan Jam Komandan diikuti oleh seluruh Prajurit Yonhowitzer 1 Marinir, dengan tujuan sebagai sarana komunikasi secara langsung Komandan dengan seluruh prajurit untuk mengetahui kondisi para prajuritnya serta untuk memberikan penekanan atau perintah dari satuan atas dan menerima masukan serta saran dari seluruh Prajurit.



Sebagai Prajurit tempur dibawah Komando pelaksana Resimen Artileri 1 Marinir, Batalyon Howitzer 1 Marinir terus berupaya untuk meningkatkan Profesionalisme Prajurit yang merupakan salah satu bagian dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudho Margono.,S.E.,M.M., yaitu membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi ancaman serta sejalan dengan yang disampaikan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto tentang Profesionalisme Prajurit Korps Marinir.


Dalam arahannya Danyonhow 1 Mar menyampaikan beberapa penekanan terhadap Prajuritnya yang diantaranya tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa melalui kegiatan kerohanian, tingkatkan sikap disiplin prajurit dan profesionalisme prajurit, kurangi pelanggaran sekecil apapun dan jaga nama baik satuan. 



Selain itu juga memberikan himbauan untuk selalu menanamkan rasa bangga sebagai prajurit artileri medan dengan mendedikasikan semaksimal mungkin kepada satuan salah satunya semangat dalam melaksanakan latihan tempur di medan latihan dan mampu berprestasi dalam segala bidang.

Kategori

Latihan RB ZI
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar