PASUKAN MARINIR 1

Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat, Yon Zeni 1 Mar Buatkan Jembatan Untuk Warga Di Daerah Latihan.

Ditulis Oleh Admin

Sabtu, 2 Juli 2022

Dibaca 323x

SUKABUMI, WEB PASMAR 1: Prajurit Yon Zeni 1 Marinir pelaku latihan TW II serahkan jembatan hasil praktek pembuatan jembatan improvisasi untuk warga di daerah Latihan Pusat Latihan Tempur Marinir (PLP) 9 Antralina Jampang, Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu (02/07/2022). 


Disela-sela latihan prajurit Yonzeni 1 Marinir melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dan mengaplikasikan pelajaran pemembuatan jembatan improvisasi dengan menggunakan material yang ada disekitar, guna untuk penyebrangan warga menuju ke kebun/sawah serta untuk penyebrangan alternatif anak-anak menuju sekolah. 


Warga sekitar daerah Latihan Pusat Latihan Tempur (PLP) 9 Antralina Jampang, Sukabumi sangat berterimakasih kepada prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir atas bantuan sembako dan pembuatan jembatan untuk sarana transportasi warga menuju kebun/sawah serta untuk anak sekolah. 


Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1 Marinir) Letkol Marinir Rudi Sutisna.M.Tr,Opsla mengatakan bhakti sosial ini bertujuan untuk membantu dan meringankan kesulitan masyarakat disekitar daerah latihan serta untuk menciptakan suasana harmonis dan memperkokoh hubungan antara rakyat dengan TNI.

Kategori

Latihan Bhakti Sosial RB ZI
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar