PASUKAN MARINIR 1

PERWIRA BRIGIF 1 MARINIR IKUTI OLAH RAGA BERSAMA KOMANDAN KORPS MARINIR

Ditulis Oleh Admin

Jumat, 6 Januari 2023

Dibaca 116x

TNI AL, Pasmar 1. Jum'at 06/01/2023. Perwira Brigif 1 Marinir dibawah pimpinan Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., mengikuti olahraga bersama Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang  bertempat di Lapangan Markas Komando Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara. 


Olahraga bersama ini diawali dengan senam SKJ, dilanjutkan dengan jalan sehat mengitari Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, penanam pohon secara simbolis dan diakhiri dengan pelemasan. 


Pada olagraga tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan. Selain itu juga untuk menguatkan tubuh, mengatur pernapasan, hingga membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan menjalin silatutahmi serta menjaga kekompakan seluruh prajurit jajaran Pasmar 1 wilayah Jakarta.


Sebelum mengakhiri kegiatan tersebut Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto menyampaikan. Kebanggaan Marinir hanya bisa di tunjuk oleh kinerja, keberhasilan tugas adalah suatu kehormatan dan keberhasilan tugas bagi Marinir banyak di tentukan dari kualitas prajurit nya. Pada para perwira jangan pernah bosan untuk membina kesiapan prajuritnya, regu akan baik jika prajurit nya baik, pleton akan baik jika prajurit nya baik. Maka kualitas personel prajurit kita pegang peranan paling besar dalam keberhasilan tugas olahraga ada suatu cara untuk membina kualitas Prajurit. Ujarnya.

(LMJ)

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar