PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT DENPROV PASMAR 1 IKUTI UNPD MENEMBAK DASAR JARAK 100 M

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 17 Januari 2023

Dibaca 155x

TNI AL. Pasmar 1. Selasa  (17/01/2023). Prajurit Denprov Pasmar 1 melaksanakan kegiatan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) Menembak Dasar Jarak 100 meter yang bertempat di Lapangan Tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.


Menembak dasar jarak 100 meter yang diujikan kali ini merupakan salah satu dari pada 10 Kemampuan Dasar yang akan diujikan dalam UNPD Triwulan I TA 2023, sesuai arahan serta petunjuk dari komando atas guna mengetahui kemampuan tiap-tiap prajurit sehingga nantinya mampu mendukung dan menunjang tugas-tugas yang diberikan kedepannya.


Pada kegiatan tersebut dipimpin oleh  Paur Tu Denprov Pasmar 1 Letda Marinir Abdul Rahman, S.H. yang diawali dengan pengecekan personel, pembagian gelombang penembakan dan dilanjutkan  menembak dengan tiga sikap yaitu sikap tiarap, duduk dan berdiri yang di masing-masing sikap menembak dengan sepuluh butir amunisi dan diakhiri dengan penilaian yang dilaksanakan langsung oleh Komando Latihan Korps Marinir (Kolatmar).


Letkol Laut (PM) Yasir Fadly Dayan, S.H. Selaku Komandan Denprov Pasmar 1 memberikan arahan bahwa untuk pelaksanaan UNPD 10 Kemampuan Dasar ini agar dilaksanakan dengan serius dan penuh semangat, diharapkan kepada seluruh prajurit Denprov agar terus berlatih dan meningkatkan kemampuan menembak untuk membekali diri dalam mendukung tugas pokok Denprov Pasmar 1. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar