PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT PANAH LAKSANAKAN UNPD TW I 2023 MATERI HANMARS DENGAN PENUH SEMANGAT

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 24 Januari 2023

Dibaca 145x

TNI AL, Pasmar 1. Selasa (24/01/2023). Dengan penuh semangat prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) laksanakan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) TW I tahun 2023 materi Hanmars yang bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.


Kegiatan ini diawali setelah apel pagi dan dilanjutkan dengan pengecekan tensi dari tim kesehatan RSMC, kemudian dilaksanakan pelemasan otot sebelum melaksanakan kegiatan Hanmars dengan jarak tempuh 10 Km agar tidak terjadi cidera.


Latihan hanmars ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan jasmani militer prajurit serta untuk memelihara kemampuan fisik para anggota agar dapat menunjang tugas pokok Korps Marinir. Kegiatan UNPD Hanmars merupakan program yang sudah diagendakan dan wajib di laksanakan oleh seluruh satuan jajaran Korps Marinir.


Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Mayor Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., menyampaikan. Tetap semangat jaga faktor keamanan dan keselamatan. Kuasai kemampuan perorangan masing-masing karena kondisi fisik setiap orang  berbeda-beda. Ungkapnya.

(LMJ)

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar