PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT RESIMEN BANTUAN TEMPUR 1 MARINIR IKUTI SENAM LING TIEN KUNG

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 9 Agustus 2022

Dibaca 182x


JAKARTA, WEB PASMAR 1: Dalam rangka menjalankan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Prajurit Menbanpur 1 Marinir melaksanakan senam Ling Tien Kung bersama di Gedung Gada, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (09/08/2022).

Senam Ling Tien Kung tersebut diikuti oleh Prajurit Pasmar 1 yang berusia 45 tahun ke atas, dengan mengajarkan teknik gerakan Ling Tien Kung yang simple,mudah, dan meyehatkan. Kunci rahasianya adalah pada jinjit-jinjit dan empet - empet anus. gerakan tersebut merupakan terapi kesehatan, terapi tersebut bisa digunakan sebagai pengganti obat. Terutama, penyakit-penyakit yang dianggap kronis bisa disembuhkan dengan mengikuti terapi secara teratur.

Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Mar Witarsa, S.Kom.,M.M mengatakan, "Harapan saya dengan di laksanakan senam Ling Tien Kung bersama ini, selain fisik sehat dan bugar, juga dapat meningkatkan semangat kebersamaan, semangat kerja dan produktivitas kerja dapat dicapai dengan baik,"

Kategori

Latihan RB ZI
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar