PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT YONBEKPAL 1 MARINIR LAKSANAKAN UJI NILAI 10 KEMAMPUAN DASAR (UNPD) MATERI LARI 3200 METER

Ditulis Oleh Admin

Senin, 13 Februari 2023

Dibaca 75x

TNI AL, Pasmar 1. Senin (13/02/2023). Tingkatkan kemampuan dasar dan profesionalisme prajurit, Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) laksanakan uji nilai 10 kemampuan dasar prajurit Marinir dengan materi lari 3200 meter yang dilaksanakan di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. 


Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) 10 kemampuan dasar prajurit Korps Marinir Triwulan I Tahun 2023 yang bertujuan untuk melihat perkembangan prajurit Turangga Cakti Yonbekpal 1 Marinir khususnya materi lari sejauh 3200 meter.



Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M.Tr.Opsla., mengatakan bahwa kegiatan lari 3200 meter tersebut dilaksanakan untuk mengukur kemampuan fisik prajurit Yonbekpal 1 Mar, karena sebagai seorang prajurit harus mempunyai fisik yang kuat dan siap untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.


Laksanakan kegiatan dengan penuh semangat, utamakan faktor keamanan dan keselamatan, sehingga mencapai hasil sesuai yang diharapkan, tegasnya.

(LMJ)

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar