PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN PEMELIHARAAN ALAT FOGING

Ditulis Oleh Admin

Sabtu, 3 September 2022

Dibaca 180x

JAKARTA, WEB PASMAR 1:  Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang pemeliharaan alat kesehatan, sebagian prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) menyempatkan disela-sela hari libur untuk perawatan alat foging di gunung logistik Yonkes 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (03/09/2022).


Kegiatan perawatan alat foging ini bertujuan untuk memperpanjang usia, sehingga alat tersebut bisa d gunakan lebih lama dari biasanya, dan juga untuk mengantisipasi kegiatan yang bersifat dadakan. Dalam hal ini Komandan Kompi Markas Yonkes 1 Marinir (Dankima Yonkes 1 Marinir) Lettu Laut (K) Edi Suprapto A.Md.Kep., mempercayakan kepada Kld Alvin dan Kld Alvian untuk perawatan alat tersebut.


"Saya percayakan kegiatan ini kepada Tidur Dalam khususnya kalian berdua, kalian rawat, bersihkan sehingga alat foging ini bisa dipakai sewaktu-waktu. Karena ini akan memasuki musim penghujan, jadi alat foging ini sangat dibutuhkan dilingkungan satuan maupun rumah dinas" pesan Dankima Yonkes 1 Marinir kepada perwakilan personil Tidur Dalam. 


Kegiatan perawatan alat foging berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan pimpinan atas, sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan selalu mencuci tangan untuk memutus penyebaran virus cofid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Kategori

Latihan RB ZI
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar