PASUKAN MARINIR 1

Prajurit Yonkomlek 1 Mar Melaksanakan Mountaineering Di LSD II TW II TA. 2022

Ditulis Oleh Admin

Senin, 27 Juni 2022

Dibaca 62x

Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., ‘’tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman’’. Prajurit Yonkomlek 1 Mar melaksanakan latihan Mountaineering pada latihan perorangan dasar LSD II TW II TA. 2022 di Pusat Latihan Pertempuran (PLP) Korps Marinir 6 Antralina, Sukabumi, Jawa Barat. Senin (27/06/2022).

Latihan ini bertujuan untuk menguji kemampuan fisik maupun teknik dalam mengatasi dan melewati rintangan yang sesunguhnya, yang suatu saat akan didapatkan oleh setiap prajurit Korps Marinir pada penugasan dalam atau luar negri.

 

Latihan Mountaineering ini merupakan latihan dasar setiap prajurit Korps Marinir yang sudah didapatkan saat pada pendidikan Komando.

Di tempat yang sama Letkol Marinir Seger Birawa S.A.P., M. Tr. Opsla (Danyon Komlek 1 Mar) menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar tetap serius menjalankan latihan ini dan tetap memperhatikan faktor keselamatan itu yang terpenting.

Kategori

Latihan RB ZI
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar