PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN LARI 3200 M DALAM RANGKA UJI NILAI PERORANGAN DASAR (UNPD) TAHUN 2023

Ditulis Oleh Admin

Senin, 16 Januari 2023

Dibaca 190x

TNI AL. Pasmar 1. Senin(16/01/23). Wujudkan fisik prima dan siap pakai, prajurit Yonmarhalan XII Pontianak melaksanakan lari 3200 m dalam rangka Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) Tahun 2023 yang dilaksanakan di Sport Stadion Opu Daeng Manambon Jl. Pangsuma, Antibar, Mempawah Timur, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat.


Sebelum melaksanakan lari, prajurit terlebih dahulu melakukan senam pemanasan yang dipimpin oleh Komandan Peleton Kompi A Yonmarhanlan XII Letda Mar Bukrodi, kemudian masing-masing prajurit melaksanakan lari sejauh 3200 m.


Pasiops Yonmarhalan XII Kapten Mar Suprapto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit serta mengukur kemampuan, kualitas fisik prajurit yang mampu mendukung setiap penugasan yang akan datang.



Komandan Yonmarhalan XII Pontianak Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla. menyampaikan, laksanakan kegiatan dengan gembira dan penuh semangat namun tetap utamakan faktor keselamatan dan keamanan masing-masing prajurit, ucapnya.

(LMJ)

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar