PASUKAN MARINIR 1

Tingkatkan Profesionalisme Bertarung Prajurit Menbanpur 1 Mar Melaksanakan Latihan Beladiri Bersama Pasmar 1.

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 19 Juli 2022

Dibaca 185x

Asah kemampuan beladiri prajurit serta menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman dalam mempertajam kemampuan beladiri, Komandan resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M beserta Prajurit "Manggala Bhakti Yudha" Menbanpur 1 Mar melaksanakan latihan beladiri karate di Lapangan Brigif 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (19/07/2022).


Adapun Beladiri yang dilatihkan antara lain meliputi Karate, Takwondo, Silat, Muay Thai, dan Boxing serta dilaksanakan uji coba perorangan (Sparing) antar cabang olahraga beladiri tersebut.


Danmenbanpur 1 Mar Juga menyampaikan, ”Beladiri merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit Menbanpur 1 Mar. Selain menjaga kemampuan perorangan dalam membela diri dan membina fisik, juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas, dan jiwa korsa antar prajurit.

Kategori

Latihan RB ZI
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar