PASUKAN MARINIR 1

YONANGMOR 1 MARINIR MELAKSANAKAN HANMARS 10 KM

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 24 Januari 2023

Dibaca 30x

TNI AL. Pasmar 1, Selasa (24/01/2023). Menghadapi giat UNPD (Uji Nilai Perorangan Dasar) TA 2023 guna membina kemampuan fisik dan profesionalisme prajurit Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yonangmor 1 Mar) melaksanakan Hanmars di lingkungan Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan. 


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonangmor 1 Marinir diawali dengan pengecekan kesehatan berupa pengecekan tekanan darah setelah itu dilaksanakan pemanasan serta penjelasan materi Hanmars dan rute oleh tertua tim pengawas dari Puslatpur Mar 6 Antralina. 


Pada pelaksanaan Hanmars menggunakan Pakaian Dinas Lapangan Tempur (PDLT) yakni helm, kopel, pack dan senjata dengan menempuh jarak ± 10 Km mengelilingi kesatrian marinir Hartono. 


Sementara itu, Komandan Batalyon Angmor 1  Marinir Letkol Marinir Edo Sidharta Halilintar M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh prajuritnya bahwasannya UNPD materi Hanmars ini sebagai bekal dan pembinaan satuan agar meningkatkan profesionalisme prajurit Rata Yudha Bhakti.

(LMJ)

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar